Cara Membuat Daftar Isi Keren

Cara Membuat Daftar Isi Keren » berjumpa lagi dengan saya admin blog imamul M pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi Cara Membuat Daftar Isi Keren bagi anda yg berminat bisa disimak langkah2 nya di bawah ini.


  • Langkah pertama Login ke Blogger



  • Langkah ke2 Kemudian buat lah sebuah halaman baru. cara nya masuk ke menu page atau "Halaman" kemudian klik new page atau "buat halaman baru" 



  • Langkah ke3 anda akan di bawa ke ketempat page editor atau tempat memosting artikel di blog.untuk judul nya saya sarankan anda mengisi dengan daftar isi, dan yg terpenting jangan lupa untuk mengubah tmode editor page ke HTML.



  • Langkah ke4 salin kode di bawah ini ketempat postingan yg anda klik tadi.


<script src="http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.7.1/jquery.min.js" type="text/javascript"></script><link href="" media="screen" rel="stylesheet" type="text/css"></link>
<script type="text/javascript">
var showNew = true,
accToc = true,
openNewTab = true,
maxNew = 2,
baru = "New!",
sDownSpeed = 600,
sUpSpeed = 600;
</script>
<script src="https://googledrive.com/host/0B6nuu-1cS17iYWdXQm5CdEowYTQ"></script>
<script src="http://mamul-mqn.blogspot.com/feeds/posts/summary?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>
  • Lalu save TEMPLATE anda.

CATATAN:
ubah lah text yg berwarna biru di atas dengan link blog anda.

mungkin hanya ini saja yg bisa saya share ketemen2 semua semoga Cara Membuat Daftar Isi Keren bisa bermanfaat buat temen2 semua.

2 komentar: